Senin, 28 November 2011

Aku atau Kamu

kata-kata yang tepat menggambarkan apa yang ingin aku pikirkan atas semua tindakan-tindakan yang kamu lakukan akhir-akhir ini. kamu mengira aku yang terlalu posesif, aku yang terlalu cemburu aku yang selalu berfikir negatif ttg mu.


tapi apa? kenyataan berkata apa. apabila kamu ditanyakan tentang hal yang membuat masalah ini terjadi kamu banyak diam? maksudnya apa? lari dari masalah? atau semua yang aku tuduhkan itu benar nyatanya? hanya kamu yang tau. dan hanya kamu yang ngerti apa yang ada dipikiran kamu saat ini. apa rencana2 baik atau buruk yang akan kamu lakukan untuk ku? 


selalu engkau yang menganggap aku salah selalu engkau mengatakan bahwa aku menganggapmu ga punya hati. itu kamu yang mengatakannya aku bisa apa. namun itu sepertinya ada benarnya juga melihat sifat mu yang tak memperdulikan hatiku, yang tak mengerti bagaimana perasaan ku.


kita kenal ga sehari dua hari tapi udah tiga tahun lebih kamu masih bertanya dengan sifat-sifatku? tidakah kau mengerti bagaimana aku saat cemburu? bagaimana aku saat inginkan kamu hanya memperhatikan ku? mungkin terdengar egois tapi kau yakin kamu mengerti akan sifat ku ini. 


dulu mungkin aku bisa cuek tak peduli dan memberikan kebebasan kepadamu, tapi setelah apa yang kau lakukan selamma 1 tahun kita jadian. itu mengubah semua sifat-sifat ku yang tak memperdulikanmu menjadi mengerti apa yang kau inginkan. dan aku berusaha untuk mengubahnya, dan kau pun menikmati perubahan positif ku 


tapi mengapa tahun ketiga ini begitu berat untuk ku, begitu berat untuk menerima semua yang telah kau perbuat kepada ku. dengan semua tuntutan mu yang kau kira aku tak pernah ingin mewujudkannya, tau kah kau aku selalu berusaha untuk mencoba mencari cara mewujudkannya dan apa perlahan semuanya bisa aku penuhi. 


but, why?
when all the doors open, you go in and back out without wishing to remain in it. 


kecewa, itu yang kurasa sekarang. 
when I don't understand what's on your mind. i've tried to forgive but why not change your decision as well? i was wrong or you?


kamu masih menginginkan aku tapi kamu tak ingin ada pengikat antara kita
mana ada wanita yang ingin seperti itu???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar