Selasa, 12 Juni 2012

weak

mungkin aku adalah cewe yg terlemah terhadap kamu cowo yg sampai detik ini aku ngerasa kamu lah segalanya
itu yang salah dari diriku yang selalu menganggap kamu yg terbaik padahal dengan perpisahan ini seharusnya mata aku pun terbuka dan tau bahwa kamu bukan yang terbaik untuk aku kamu bukan orang yang tepat untuk ku

tolong beri aku petunjuk bahwa dia bukan lelaki yang pantas untuk ku kagumi, untuk ku tunggu dan untuk anak-anak ku nanti.

aku sungguh kecewa apabila perasaan ga enak aku ini memang benar adanya 
kamu benar2 lelaki yg paling tega yang pernah ada

tolong hargai aku sedikit aja dimata keluargamu
aku merasa sangat malu apabila nanti suatu saat aku akan bertemu mereka lagi

dan kini aku hanya berharap semoga bukan kamu lah orang yang tuhan berikan untuk ku kelak
aku sangat-sangat malu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar