Minggu, 28 November 2010

UNIVATION 2010


Acaranya SUKSES berat
haahhaha

bangga deh bisa terlibat diacara besar dan sukses lagii.. alhamdulillah

walaupun disertai dengan hujan yang malu-malu kucing tapi acara tetap berjalan dengan lancar..dan pengunjung masih tetap ramai..
secara acaranya diadain d ciwalk,,hari sabtu pula
stand nya mantap2 bgt..ada 26 stand klo gw sih paling suka ama mi kool cuma harganya rada kemahalan, secara akhir bulan maklum mahasiswa persediaan kantong menipis.. gw suka ama semua makanannya pengen nyobain semuanya tapi apalah daya kantong tak sampai..hahha (aka ke to the re kere)
tapi gw gk putus asa sampai disitu saja tiap temen2 panitia yang beli makanan d stand gw comot dikit-dikit jadi gw nyobain semua broo..hahhha mantap  bgt lah.. mak nyoooos klo kata pak bondan..
tempe mendoan, tahu gejrot, tahu bulet, pempek, soerabi enhaii, awug, mi kool, sate, iga bakar, bebek van java, risol, nasi uduk dan masih banyak lainnya yg gk bisa gw sebutin disini karena udah lupa saking banyaknya.. Festival Kuliner Nusantara banget laaaahh

yang paling penting guest starnya Kamga
mantap banget..kata-katanya menusuk apalagi cewek2 pasti udah melting2..
gw aja yang bukan fans fanatiknya jadi suka ama dy..beneran dah kata2nya itu emang kaya' yang dialamin banget

sumpah dah gk nyesel gw jd panitia acara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar